4 Gaya Berhubungan Intim Dalam Islam. Insya Allah Berkah Dan Nikmat

4 Gaya Berhubungan Intim Dalam Islam. Insya Allah Berkah Dan Nikmat

4 gaya berhubungan intim dalam Islam. Insya Allah Berkah Dan Nikmat – Pernikahan merupakan salah satu syariat dalam Agama Islam yang diperintahkan Allah SWT dan dituntunkan oleh Rasulullah SAW. Menjalankannya merupakan ibadah yang berpahala. Dalam ajaran Islam, pernikahan adalah ikatan yang suci dan kokoh karena terikat dengan ketentuan dari Allah SWT dan Sunnah Rasulullah SAW. Dengan ikatan itu, diharapkan selalu terjalin hubungan yang kuat antara suami dan istri.

Bagi pasangan suami istri yang sudah terikat hubungan pernikahan, mereka juga diperintahkan melanjutkan fase kehidupan setelah menikah, yaitu memiliki anak keturunan yang sholih dan sholihah. Anak keturunan yang baik  hanya didapat melalui hubungan intim yang baik pula antara suami dan istri. Hubungan intim dalam Islam ini dikenal dengan istilah jimak. Jimak bagi pasangan sah hukumnya diperbolehkan, bahkan diperintahkan karena selain sebagai sarana ibadah, jimak juga dapat mendatangkan banyak manfaat. Untuk itu ada beberapa adab yang disunnahkan sebelum berhubungan, termasuk gaya berhubungan intim yang diperbolehkan dalam Islam. Yuk, simak 4 gaya berhubungan intim dalam Islam.

Berikut 4 Gaya Berhubungan Intim Dalam Islam

Pertama, Misionaris

Merupakan gaya paling standar, dimana pria berada di atas tubuh wanita yang terlentang. Dalam Islam, posisi ini merupakan posisi terbaik dimana suami berada di atas istri karena laki-laki diibaratkan sebagai pemimpin.


Simak Juga : 

6 Posisi Bercinta Agar Cepat Klimaks 

Cara Membangkitkan Gairah Seksual Yang Menurun. Cobalah! Makin Nambah Bergairah

Berikut 5 Gaya Penetrasi Yang Memuaskan


Kedua, Modifikasi Doggy Style

Doggy style modifikasi merupakan gaya bercinta dari belakang, karena ada larangan tidak boleh bertelanjang bulat ketika berhubungan intim, sehingga harus ada sebagian tubuh yang harus tertutupi. Penetrasi tetap dilakukan melalui lubang kemaluan wanita, dan tidak diperbolehkan memasukkan penis ke dalam dubur, sebab area tersebut najis dan tempat buang air besar.

Ketiga, Spooning atau Posisi Sendok

Pada posisi ini, pria memeluk wanita dari belakang, sembari melakukan penetrasi dari belakang. Tapi ingat, penetrasi harus tetap dilakukan melalui lubang kemaluan wanita. Dalam posisi ini, pria memiliki kuasa penuh terhadap tubuh wanita untuk meraba payudara atau bagian sensitive lainnya untuk merangsang pasangan.

Keempat, Legs on shoulder

Jika Anda merasa bosan dengan gaya misionaris, maka Anda dapat merubah gaya legs on shoulder dengan posisi kaki wanita diangkat ke atas dan diletakkan pada bahu suami. Dengan gaya ini, pria tetap berada di atas wanita dan tetap bisa menguasai permainan.

Itu tadi 4 gaya berhubungan intim dalam Islam yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Tapi ingat, adab dan kaidah-kaidah agama harus tetap diperhatikan, agar berbuah pahala yang berlipat ganda. Semoga rasa kasih sayang selalu menyelimuti kehidupan rumah tangga Anda, sehingga senantiasa tercipta keluarga yang harmonis, sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin Yaa Robbal Alamin. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.