Gaya Behubungan Yang Nyaman ala Kamasutra Jawa

Gaya Behubungan Yang Nyaman ala Kamasutra Jawa

Gaya Behubungan Yang Nyaman ala Kamasutra Jawa – Halo sahabat, kali ini saya akan bahas tentang seks ala Jawa yang diambil dari ajaran leluhur ratusan tahun silam. Ajaran luhur ini berasal dari Suluk Tambangraras atau Serat Centhini yang dikenal sebagai Kamasutra Jawa. Serat Centhini sendiri merupakan karya besar Raja Surakarta, Paku Buwana V, saat beliau menjadi putra mahkota. Serat Centhini berisi tips gaya behubungan yang nyaman ala Kamasutra Jawa, agar pasangan Anda merasa puas dan Anda pun bisa dibikin lemas, plus makin beringas. Berikut ini tips sebelum memulai gaya berhubungan yang nyaman ala Kamasutra Jawa yang akan saya bagi untuk Anda.

7 Gaya Berhubungan Yang Nyaman Ala Kamasutra Jawa  

  1. Bersih Lahir dan Batin

Pergauilah pasangan Anda dengan cara yang baik, mulailah dengan doa menurut tuntunan agama dan kepercayaan Anda. Ingat, hubungan seksual tidak hanya merupakan bentuk ungkapan rasa cinta dan kasih sayang  semata, tetapi proses kreasi, dan sarana ibadah.

Sebelum berhubungan, pastikan kondisi lahir dan batin harus siap, bersih lahir maupun batin. Dalam berhubungan kedua pasangan harus paham situasi dan kondisi. Melakukan hubungan suami istri harus di tempat yang bersih, nyaman, dan semestinya. Tubuh yang bersih dan wangi tentunya lebih sensual dibanding yang kotor dan bau. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk membersihkan diri atau mandi sebelum memulai hubungan seksual.


Baca juga :


  1. Bangkitkan Gairah Secara Visual
    Untuk membangkitkan gairah pasangan, baik pria dan wanita bisa menyiapkan diri. Misalnya, wanita disarankan berdandan, memakai wewangian, dan pakailah pakaian yang bisa membangkitkan gairah seksual. Pria juga demikian, pastikan terlihat lebih menawan dan gagah dengan menunjukkan gestur yang maskulin.3. Foreplay Perlahan
    Dalam Serat Centhini juga digambarkan, bahwa suami dan istri sebaiknya duduk saling berhadapan sebelum memulai sesi bercinta. Wanita menundukkan kepala seolah menawarkan diri untuk dipijat lehernya, sementara sang pria bisa memulai maju kemudian memeluknya hingga merebahkan pasangan ke tempat tidur secara perlahan. Lakukan dengan santai, tidak perlu tergesa-gesa, dan berdasar keinginan bersama.

    4. Berikan Rayuan Panas dan Menggairahkan
    Agar wanita lebih merasa relaks, pria bisa memberikan rayuan, dilanjutkan menciumi bibir sebelum melakukan penetrasi. Foreplay juga bisa dimulai dengan ciuman santai di dahi wanita, menstimulasi payudara, atau bagian-bagian sensitive lainnya.

    5. Mulai Dengan Pijatan Erotis
    Anda dan pasangan bisa secara bergantian memberikan pijatan yang menambah gairah. Dalam Serat Centhini digambarkan, pijatan penuh gairah bisa dilakukan dengan memijat telapak kaki, harapannya pasangan merasa lebih relaks sekaligus membangun gairah.

    6. Gairah Memuncak
    Ketika wanita sudah mulai terangsang dan mendesah, maka penetrasi boleh dilakukan. Anda atau pasangan Anda secara perlahan bisa membimbing penis memasuki vagina.

    7. Posisi Dasar
    Anda bisa mulai melakukan posisi sederhana setelah foreplay, misalnya posisi misionaris, yaitu wanita berada di bawah, sedangakan pria berada di atas, kemudian tubuh pasangan perlahan-lahan bergerak dengan irama yang terkontrol hingga saling mencapai orgasme.

Demikian gaya berhubungan yang nyaman ala Kamasutra Jawa yang mampu mencapai tujuan bercinta seperti yang Anda dan pasangan Anda inginkan. Tunggu tips gaya berhubungan yang nyaman ala Kamasutra Jawa edisi berikutnya. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.