Kesalahan Pengantin Baru Saat Malam Pertama, Jangan Lakukan Ini Kalau Pengen Puas

Kesalahan Pengantin Baru Saat Malam Pertama, Jangan Lakukan Ini Kalau Pengen Puas

Kesalahan Pengantin Baru Saat Malam Pertama, Jangan Lakukan Ini Kalau Pengen Puas – Kebanyakan pengantin baru kurang memperhatikan cara berhubungan agar tidak menimbulkan trauma pada pengalaman malam pertama. Padahal saat malam pertama, wanita akan merasakan sakit dan nyeri pada area kewanitaanya akibat pecahnya selaput dara. Sebab itulah, anda harus tahu apa saja hal yang tidak boleh dilakukan ketika melakukan malam pertama.

Hal ini penting agar tidak ada trauma tersendiri  bagi kedua belah pihak. Selain itu, jika anda bisa menhindari 5 Kesalahan Pengantin Baru Saat Malam Pertama ini, pasti pengalaman bercinta Anda akan sangat luar biasa. Nah, mau tahu apa saja? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

5 Kesalahan Pengantin Baru Saat Malam Pertama

Pertama, Rasa Gugup dan Stress

Anda harus tahu bahwa seks menggabungkan antara kenikmatan fisik dan hubungan emosional dengan pasangan. Namun bagi pengantin baru, seks merupakan hal yang baru. Wajar jika kedua mempelai merasakan gugup bahkan khawatir. Padahal, hubungan intim perlu dilakukan dengan pikiran yang rileks. Jika pikiran sudah stres lebih dulu karena memikirkan reaksi pasangan atau rasa takut tak bisa memuaskan pasangan, maka hubungan seksual pun jadi tidak nyaman.

Kedua, Dipaksakan Melakukannya Malam itu Juga Setelah Sah Jadi Suami Istri

Memang, Istilah ‘malam pertama’ erat kaitannya dengan hubungan seksual yang dilakukan pada malam pertama setelah sah menjadi suami istri. Maka banyak pengantin baru yang berpikir bahwa hubungan seksual harus dilakukan pada malam setelah menikah. Padahal, bisa saja Anda dan pasangan merasa kelelahan setelah menggelar resepsi sehingga tidak sanggup untuk melakukan aktivitas ranjang ini. Jadi, jangan dipaksakan untuk melakukannya di malam itu juga. Karena akibatnya bisa tidak maksimal dan tidak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan antara keduanya.

Ketiga, Bingung Harus Mulai dari Mana

Pengetahuan tentang seks memang sudah banyak ditemui. Tapi faktanya bagi beberapa orang, mereka masih enggan untuk mencari tahu bagaimana cara memulai hubungan intim. Ketika malam pertama tiba, yang ada hanya saling berdiam diri dan merasa kikuk karena bingung harus berbuat apa. Sebab itu menjelang menikah, tak ada salahnya Anda mencari tahu tentang apa itu foreplay, intercourse dan after play. Sehingga hubungan seks menjadi rileks, menyenangkan dan meminimalisir rasa sakit.

Keempat, Merasa Malu untuk Berinisiatif

Ketika sudah menjadi suami istri, maka seharusnya tidak ada hal yang ragu untuk dibicarakan, termasuk hubungan intim. Tapi, jika belum terbiasa berbicara tentang seks atau masih bingung menghadapi pasangan di ranjang pasti ada rasa canggung. Akhirnya, keinginan memberikan inisiatif pun juga harus dipendam dalam-dalam. Padahal, memberikan inisiatif tentang bagaimana Anda suka diperlakukan atau bagian tubuh mana yang paling suka disentuh bisa memudahkan pasangan saat foreplay.

Kelima, Foreplay yang Terburu Buru

Banyak orang yang meyakini bahwa inti dari sebuah hubungan intim adalah penetrasi. Meski tidak sepenuhnya salah, namun sebagian besar waktu yang dihabiskan untuk bercinta sebenarnya terletak pada foreplay atau permulaan. Saat foreplay, satu sama lain saling menggoda, memberikan sentuhan, bisikan dan ciuman yang merangsang. Hal ini penting agar organ intim siap untuk melakukan penetrasi.

Tanda bahwa wanita sudah siap adalah organ intim sudah menghasilkan pelumas alami sehingga meminimalisir rasa sakit saat penetrasi. Sayangnya, banyak pengantin baru yang melihat foreplay sebagai ‘basa-basi’ yang tidak terlalu dibutuhkan. Padahal, foreplay yang memuaskan dan dilakukan dengan durasi yang cukup merupakan kunci dari hubungan seksual yang menyenangkan.

Itulah 5 Kesalahan Pengantin Baru Saat Malam Pertama. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.